Jumat, 29 Juni 2012

ZOMBIE LAND (DVDRIP)





ombieland adalah kisah tentang beberapa orang yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah-tengah mewabahnya "era zombie". Columbus (Jesse Eisenberg) adalah seorang yang tertutup (introvert), culun, pengalah dan "looser", sedangkan Talahassee (Redneck Badass) yang akhirnya menemukan karunia-Nya dalam hidup yaitu menjadi pembunuh para Zombie. Dan - Oh, Talahassee kegemarannya adalah melakukan pembakaran pada para Twinkies (zombie) sehingga ia dapat memuaskan hasrat nya tersebut.

Columbus telah berhasil bertahan hidup karena bahkan sebelum zombie mengambil alih ia tidak suka berada di sekitar orang dan sangat paranoid. Dia membuiat sendiri daftar aturan untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh zombie, dan hanya sedikit yang disorot pertama kali hingga begitu histeris di menit pembukaan film. Di antaranya adalah seperti : Aturan # 1: Cardio - Sebuah lelucon lama untuk berlari lebih cepat dari zombie itu, Dia mencatat bahwa "fatties" (seorang yang gemuk) merupakan yang pertama musnah setelah zombie mengambil alih karena mereka mudah untuk ditangkap. Aturan lainnya termasuk "Waspadalah terhadap kamar mandi" (Anda tidak ingin tertangkap oleh zombie ketika di toilet) dan "Selalu double-tap" (selalu memberikan dua tembakan, dipukul dengan benda tumpul atau pisau untuk memastikan zombie tetap jatuh ).

Ada beberapa aturan tambahan (dia memiliki lebih dari 30) dan mereka sangat terbiasa dengannya.
Kemudian ada lagi Talahassee", dipastikan anda akan segera menyukainya - ia selalu menghadapi situasi dengan tenang, ia benar-benar sangat menikmatinya. Favoritnya untuk dilakukan di dunia adalah membunuhi para zombie. Dia melakukan perjalanan dengan sebuah Cadillac Escalade, bersenjata lengkap, dan saat melihatnya anda akan begitu antusias dan bersemangat dari sekian kreativitasnya bahkan ketika mengirim para mayat hidup.
Pahlawan kita ini kemudian bertemu dengan Wichita dan Little Rock (Emma Stone dan Abigail Breslin), yang juga menemukan cara-cara yang unik untuk bertahan hidup didalam era kekacauan dari para zombie. Namun bagian dari kelangsungan hidup mereka sudah termasuk tidak mempercayai siapa pun, sehingga sering ada hal-hal yang tidak jelas antara kedua pasangan yang cukup lama ini.




DVDRIP
700mb

pass : hirrrs.blogspot

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...