Selasa, 10 Juli 2012

FREDDY VS JASON 2003






Freddy Krueger dari film “A Nightmare on Elm Street” dan Jason dari film “Friday The 13th”. Kedua pembunuh berantai ini memiliki cara pembunuha yang berbeda dan tentenya juga alat pembunuhan yang berbeda. Freddy membunug menggunakna kuku pisaunya melalui alam bawah sadar (mimpi) seseorang ketika mereka tertidur dan memberikan sebuah trauma kepada orang tersebut agar menjadi takut dan ia langsung membunuhnya.

Kalau Jason membunuh dengan cara menggunakna parang yang telah ia desain sendiri dan siap membantai langsung calon korbannya. Freddy yang berasal dari kota Springwood sering menebarkan teror mematikan di kota tersebut pada akhirnya aksinya dihentikan karena penduduknya telah mengkonsumsi obat yang menghilangkan kejadian traumatik masa lalu dan mampu menghilangkan mimpi. Melihat hal tersebut Freddy mengundang Jason untuk ke kota Springwood untuk menebarkan teror.

Dan pada akhirnya mereka berdua bersaing untuk membunuh korban-korban mereka. Aksi-aksi spektakuler dalam membunuh di tunjukkan dan di pamerkan agar membuktikan eksistensi mereka dalam membunuh korban. Akhirnya mereka berdua saling memcoba membunuh satu dengan lain.




pass : hirrrs.blogspot

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...