Minggu, 29 Juli 2012

GHOST RIDER 2 SPIRIT OF VENGEANCE (BRRIP)





Meski memiliki kekuatan yang jauh melampaui manusia biasa namun Johnny Blaze (Nicolas Cage) tak pernah menganggapnya sebagai anugerah. Buatnya menjadi Ghost Rider adalah sebuah kutukan. Karena itu juga Johnny memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah tempat di Eropa Timur. Sayangnya, meski sudah bersembunyi namun takdir tetap mengikutinya.

Awalnya Johnny Blaze memang hanya ingin menyelamatkan ayahnya yang sakit-sakitan. Celakanya yang datang sebagai pertolongan justru adalah sang iblis yang ingin memanfaatkan Johnny. Sebagai tebusan, Johnny harus menyerahkan jiwanya untuk sang iblis. Johnny berhasil mengakali sang iblis namun kekuatannya sebagai Ghost Rider tetap melekat pada dirinya.

Suatu ketika, seorang pendeta mendatangi Johnny untuk meminta tolong. Ada seorang ibu dan anaknya yang saat ini sedang jadi incaran iblis berwujud manusia. Roarke Carrigan (Johnny Whitworth) sebenarnya adalah manusia biasa yang mendapatkan kekuatan dari sang iblis dan kini menjadi pengikut sang iblis (CiarĂ¡n Hinds) yang ingin merasuki bayi yang baru saja lahir.

Kalau melihat tanggal beredarnya, sepertinya film ini adalah sekuel dari Ghost Rider yang beredar tahun 2007 lalu meski bukan tak mungkin kalau Ghost Rider: Spirit of Vengeance ini sebenarnya adalah satu segmen yang berada di tengah kisah yang diangkat bagian pertama dulu. Yang pasti Nicolas Cage tetap dipercaya memerankan sang Ghost Rider.






pass : hirrrs.blogspot.com

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...