Selasa, 28 Agustus 2012

PUSS IN BOOTS






Saat itu hukum memang masih belum bisa ditegakkan sepenuhnya. Kerajaan tak punya cukup banyak penegak hukum untuk mengawasi seluruh pelosok negeri sementara sistem hukum pun masih belum begitu maju. Di sinilah Puss in Boots (Antonio Banderas) diperlukan. Jago pedang berhati mulia ini yang akan melindungi mereka yang lemah dari penindasan orang-orang tak bertanggung jawab, termasuk dari sepasang penjahat yang kabarnya punya senjata rahasia itu.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau sepasang penjahat kejam bernama Jack (Billy Bob Thornton dan Jill (Amy Sedaris) sedang merencanakan tindak kejahatan keji. Konon, sepasang penjahat yang tak kenal belas kasihan ini berhasil menemukan kekuatan dari zaman kuno dan berencana menggunakannya untuk menghancurleburkan dunia. Ini tugas Puss in Boots. Ia harus segera menemukan Jack dan Jill atau kekacauan bakal merajalela.

Tugas kali ini bukanlah tugas ringan. Bisa jadi inilah tugas terberat yang pernah dijalankan Puss in Boots. Untungnya kenyataan itu tak membuat surut langkah Puss in Boots. Bersama sahabat baiknya, Humpty Alexander Dumpty (Zach Galifianakis) pun mulai melakukan perjalan panjang mencari tempat persembunyian Jack and Jill. Kali ini petualangan mereka berdua bakal bertambah seru karena Kitty Softpaws (Salma Hayek) juga berminat mengikuti petualangan Puss in Boots.



DOWNLOAD 


Quality :  BRRIP
Size      :  600 MB
Format :  AVI

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...