Kamis, 18 Oktober 2012

CITY HUNTER 1993 (JACKIE CHAN)








Film ini mengisahkan petualangan seorang detektif Ryu Saeba (Jackie Chan) dengan partner perempuannya, Kaori Kimamura (Joey Wong). Kaori sendiri adalah adik perempuan mendiang partner Ryu sebelumnya, yang dipercayakan kepada Ryu dengan syarat ia tidak boleh merayu gadis tersebut. Ryu berusaha menuruti pesan mendiang sahabatnya itu, namun kadang tidak bisa menahan diri.

Di sisi lain lantaran kesal dengan kebiasaan Ryu yang playboy, Kaori yang memang memendam perasaan sukanya kepada Ryu akhirnya kabur bersama saudara sepupunya untuk mengikuti pelayaran kapal pesiar mewah. Ryu yang ingat pesan mendiang partnernya, akhirnya membatalkan kasusnya dan mengikuti Kaori dan sepupunya ke kapal pesiar tersebut. Tidak tahunya ada kelompok penjahat yang hendak membajak kapal tersebut.

Tidak turut ketinggalan Saeko, seorang wanita pembasmi kejahatan yang hendak mencegah rencana kelompok penjahat tersebut serta seorang penjudi, Tramp Kao Ta. Ketika para pembajak pimpinan MacDonald mengambil alih kapal pesiar untuk merampok harta benda para penumpangnya, para jagoan yakni Ryu, Kaori, Saeko dan Tramp Kao Ta segera melakukan usaha untuk melawan pembajakan tersebut.
lucu dan melegenda sekali sesosok jackie chan






Quality  : DVD
Size      : 300 MB
Format  : AVI

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...