Sabtu, 10 November 2012

INDEPENDENCE DAY CAM/DVD/BRRIP/BLURAY










2 Juli. 3 UFO Menyerang kotaNew York City,Washington DC dan Los Angeles serta London,Paris,Moscow danNew Delhi. Presiden Thomas J Whitmore mengekuasi Negaranya dengan Helikopter,pesawat kepresidenanAir Force One dan Jet. Penyerangan ini Mulai dari Penyerangan US Bank Tower,Gedung Empire State dan Gedung Putih lalu ke US Capitol,Hollywood Sign dan Patung Liberty.

3 Juli. Presiden dan Krew menuju Area 51 dan disana mereka bertemu Dr. Okun yang canggih dengan teknologi Aliennya. Serta Kapten Steven Hiller dengan Para UFO Menyerang Bersama dari kota Los Angeles yang hancur sampai Grand Canyon. Hiller lalu sampai ke Area 51. dan akhirnya menikah dengan Jasmine Dubrow.

4 Juli. Presiden merencanakan untuk menyerang UFO. Hiller dan Levinson pergi ke pesawat induk para alien dengan menggunakan UFO dari kecelakaan Roswell pada tahun 1949 untuk mengacaukan sistem kontrol pesawat induk para alien dengan menggunakan Virus komputer serta Presiden Serta Krew merayakan Hari kemerdekaan dan menyerang UFO. UFO Itu sudah mendekat Lokasi Krew segera melakukan Rencana dan akhirnya UFOnya Hancur.

download film independence day di sini




DOWNLOAD

DVD
550mb

subtitle indoseniaan

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...