Jumat, 09 November 2012

misteri suara dari langit

Halo semua ...
baru kali ini saya menulis artikel kayak gini biasanya gk :D
ok ...
langsung saja
tentu kalian pernah mendengar suara dari langit saya juga sudah suranya seperti terompet di tiup sekenceng mungkin "troooooooooooot" (ilustrasi) :D
kalau ingin yg lebih jelasnya lihat di bawah ini





Bunyi atau suara-suara misterius hampir pernah terdengar di seluruh planet kita ini. Dalam beberapa kasus bahkan suara aneh itu dapat memicu bunyi alarm mobil.

Suara gaduh yang terdengar sudah lama ini dari Eropa hingga Kanada, terdengar seperti erangan dan klakson yang sangat kencang.

Di Jerman suara-suara misterius dari langit itu sempat direkam pada kamera video dan telah di-upload ke YouTube dengan suara alarm mobil yang terdengar sangat kencang.



Namun para ahli mengatakan, peristiwa itu dapat dijelaskan secara rasional.

Jean-Piere St. Maurice
Pakar Fisika dari Universitas Saskatchewan mengatakan bahwa peristiwa itu adalah kebisingan elektromagnetik yang dipancarkan dari aurora dan sabuk radiasi.

David Deming
Ilmuwan dari Universitas Olkahoma, sebelumnya pernah menulis bahwa fenomena itu disebut Hum—‘suara misterius yang tidak dapat dilacak dan telah terdengar di sejumlah lokasi di seluruh dunia oleh sekitar dua puluh persen penduduk dunia.’

Menurut NASA, Bumi memiliki 'sejumlah pancaran radio alami'.
Badan antariksa tersebut mengatakan, “Jika manusia memiliki antena radio bukan telinga, kita akan mendengar sebuah simponi luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri.”
“Suara itu terdengar seperti musik latar dari sebuah film fiksi ilmiah flamboyan namun bukan fiksi ilmiah. Pancaran alami radio Bumi adalah nyata, meskipun kebanyakan dari kita tidak menyadari namun fenomena itu ada di sekitar kita sepanjang waktu.”
Sebagai contoh, suara petir yang mengakibatkan rasa takut adalah terdengar dari pancaran radio, NASA menambahkan.
Gempa bumi juga dapat menghasilkan suara audible, menurut pakar gempa Brian W Stump dari Southern Methodist University, Dallas.

Ada Beberapa Teori Tentang Terjadinya Suara Dari Langit


UFO (Benda Terbang Aneh dan Tak Dikenal)
Tentu saja salah satu teori yang paling populer adalah bahwa UFO yang menyebabkan suara-suara aneh. Untuk kasus inni adalah UFO ukuran yang besar (mothership).
Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelahnya. Jadi mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh tersebut.
Selama sebagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO karena suara-suara aneh ini dibuat oleh “UFO yang terselubung” (cloaking UFO).


Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)
Mungkin juga suara ini ada hubungannya dengan efek pergeseran medan magnet bumi.
Bisa jadi teori inilah yang jauh lebih realistis dari semua yang dipikirkan orang.
Akibat pergeseran tersebut menghasilkan suara-suara sub-sonic aneh yang berasal dari dalam kerak Bumi. Memang suara sub-sonic tidak terdengar, namun suara tersebut mungkin saja tak seluruhnya tak terdengar oleh manusia. Beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini.

Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Teori lain yang sangat populer dikalangan penggemar teori konspirasi, adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP. Mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini.
HAARP dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi ke atmosfir dan dapat memantul balik kembali ke Bumi.
Awalnya HAARP diciptakan untuk kepentingan geologi untuk mencari tambang atau minyak Bumi. Namun ternyata dapat juga mengakibatkan “gempa bumi buatan”.
Akhirnya teknologi ini dikembangkan oleh militer. Tapi selanjutnya pengembangan persenjataan canggih “tak terlihat” ini dapat menjadi “pengatur cuaca” karena kemampuannya mempengaruhi atmosfir dan membuat awan, hujan serta mengontrol cuaca bahkan dapat membuat gempa.

berikut video video suara dari langit

video ini di upload pd januari



di kiev ukraina



hongkong



jerman



malaysia



cumbria england



sunset jerusalem



japan



russia



Dan masih banyak lagi ...
sekian dulu kapan - kapan akan saya update ..
kita sebagai manusia hanya pasrah dan selalu berdoa somoga teidak terjadi apa apa. amin










Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...