Sabtu, 10 November 2012

THE LAND THAT TIME FORGOT 2009 CAM/DVD/BRRIP/BLURAY









Film ini tentang dimana kita ketika dua pasangan pengantin baru sedang menikmati kapal pesiar piagam melalui Karibia. Melewati badai aneh, mereka terdampar di pantai pulau misterius Caprona.
Pulau, yang tampaknya dalam kekosongan seperti di dalam Segitiga Bermuda, penuh penduduk anakronistik, termasuk dinosaurus dan kru dari kapal-U Jerman terdampar
Merekaharus melawan berbagai hambatan untuk melarikan diri dari pulau dan kembali ke asal mereka.
Pada awalnya rencananya adalah untuk menyelamatkan seorang wanita bernama Karen dari Jerman dan kemudian mengambil perahu lalu pergi, namun Jude dan Conrad mengkhianati mereka dan mencuri perahu, meninggalkan mereka. Akhirnya, kapten mendapatkan ide bekerja sama untuk mengambil U-Boat dan mencari bahan bakar supaya keluar dari pulau ini.
Sayangnya, Frost yang tertinggal karena ia tidak bisa sampai ke kapal  dan istrinya Karen bergabung dengan dia di pulau itu lagi. 
Sub lolos, tapi tidak jelas apakah itu pernah kembali ke peradaban. Frost menuliskan kisahnya dan menempatkan di termos dan melemparkannya di laut. Ia dan Karen telah menemukan kehidupan baru di pulau.




DOWNLOAD

300mb


Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...