Jumat, 18 Januari 2013

Doraemon the Movie 1997 : Nobita And The Spiral City Subtitle Indonesia





Ceritanya diawali dengan Nobita yang selalu tidak tahan untuk membalas kesombongan Suneo. 
Suneo menceritakan mengenai pengalamannya menunggangi kuda di suatu peternakan, Nobita pun mengatakan kalau dia memiliki peternakan. Dan seperti biasa Suneo dan Giant akan memaksa Nobita untuk membuktikan omongannya, dan Nobita pasti meminta bantuan Doraemon.
Doraemon tidak mau membantu nobita, karena Nobita selalu saja banyak maunya, dan Doraemon kabur ke masa depan. Ketika pulang dari masa depan Doraemon membawa hadiah hiburan dari undian yang dia menangkan di masa depan. Hadiahnya berupa planet-planet kecil antara planet Jupiter dan Mars. Nobita yakin di antara planet-planet tersebut, ada yang bisa dia buat jadi suatu peternakan. 
Dan tadaaa… Ternyata ada 1 planet yang hijau dan cocok sekali dijadikan peternakan. Nobita cs mencoba membuat kota di planet tersebut dengan menghidupkan mainan-maianannya dengan sekrup jiwa milik doraemon. 
Alat yang bisa membuat mainan menjadi hidup. 
Di sanalah terjadi petulangan mereka. Dari pertemuan mereka dengan mainan yang bisa pintar dan berevolusi sendiri, Dewa Penabur benih, sampai dengan buronan di Jepang yang tiba-tiba sampai di planet tersebut.





Subtitle Indo

DOWNLOAD

899mb

RAR
1 2 3 4
350mb

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...