Jumat, 15 Februari 2013

hmmmmmmmmmm
saya akan menceritakan gimana kisah cinta saya yang begitu tidak romantis dan jelek :D
pertama kali aku kenal gk tau kapan
yang pertama kan temenku minjem hp gk tau mau ngapain, pas besoknya ada sms gk tau ini cpa trus kucuekin, setelah ku pikir" aku baru tau kalau ini temenya temenku mulailah kami berkenalan ..
ternyata dia cewek :D, wahhhh seneng sekali habis tu tukaran fb kami ternyata cantiknya (biasa jaman sekarang tu modal tampang) trus saya ngmong ma dia boleh gak di telpon (rasanya gemeter banget,keju, deg degan) ternyata boleh, pengen gk di telpon tapi kepengen .
akhirnya pun aku telpon, tuuuuttttt tutttttt cekrekkk, hallooo
wiihhhhhhh suaranya merdu banget.  bla bla bla bla
selesai itulah pertama kali aku menelpon cewek (maklum cowok pemalu), kamipun smsan setelah beberapa hari kami tidak saling kontak selama hampir seminggu pas waktu aku nonton tv tiba" ada sms setelah dibuka ternyata dia tetapi pakek nomor temenya, ternyata dia gk da pulsa ...
haduchhhh.....
ternyata dia nembak saya tapi lupa kapan, kuterima (wong sama sama suka):D
setelah beberapa minggu kami pacaran (long distance) kami hampir tidak saling ngobrol, gk tau apa kami sudah tidak saling menyukai lagi atau bosen karna tidak pernah ketemu (maklum dia pulang kampung waktu libur sekolah)
selesai deh hubungan kami
yang kedua
sebelumnya dulu tu aku.........
wahhhh rusak sering begadang,minggat skolah siang tidur, gile bener gara gara maen permainan online sebut saja 'pb' itu lagi maraknya permainan itu
dimulai ceritanya waktu itu kan kami lagi by2 2 vs 2 saling caci maki kami wkwkwkwk
seru pas waktu selesai pertandingan kami pun masih caci maki dan ternyata dia tu perempuan dan satunya tu laki laki.
kagetlah aku biasa takut perempuan, minta maaflah aku bla bla bla
langsung saja setelah beberapa bulan kami berteman .
ooo iaaa dia dari bogor dan aku dari palembang sampegk jelas gini ceritanya gk papalah
waktu itukan pas aku kepikiran kalau aku dan dia tu mau saling tukar char pada waktu walming (war kalau sebutan kami) .
smslah saya awal'nya gk mau dia tapi setelah kubujuk'' mau dia tapi kami ada perjanjian cuman hari itu aja dan jangan saling ambil satu sama lain kalau melanggar akan mandul.
malam minggupun tiba waktu jam 12 malam kami mau saling tukar kataku mana punyamu trus dia jawab punya kk dulu, yaa udah tanpa curiga kukasihlah pass ma id..
neee, punyamu mana.............. teng teng aku kena tipu
semua temen"ku dikeluarkan dari clan dia .... taeeekkkk
kena tipu bukan saya saja tami teman'ku juga kami sudah membesarkan clannya sampai gk tau pokoknya pangkatnya tinggi malah dikluarkan ...
emang kurang ajar tapi dia sudah melanggar janji ahahahhaha
beso besoknya stelah aku sms sudah lah aku pasrah ambilah tu cha bla bla bla
malemnya dia sms
dia : kk tau gk kenapa aku kayak gini
aku : kenapa emangnya lu (sambil marah tapi jauh dia and prempuan, atut) ?
dia : karna aku suka sama kk
aku : (tepelongok) loch kenapa lu ngambil charku
dia : karna kk gk pernah nembak aku
aku : (sebenarnya sich aku gk suka tapi karna charku aku pura" suka) oooo karna itu
dia : ia kk padahal aku pengen banget
aku : sebenernya aku juga suka ma kamu tapi kamu malah kayak gini aku jadi benci
dia : beneran kk tapi kenapa gk nembak aku kk
aku : mau ku tembak pas selesai malming (senenya)
dia : maafkan aku ia kk
aku : beneran kamu suka ma aku
dia : ia kk
aku : sumpah
dia : sumpah kk kok gk ditembak aku kk
aku : hehehe aku lupa langsung aja yuk pacaran
dia : heheheh ia kk maaf ia kk aku dak ngambil char kk ne char kk kukembalikan ..........
hahahhaha dalam hatiku seneng banget sudah kembali charku wkkwwkwkwk
seminggu kami pacaran aku mulai bosen karna sering boong dia...
berramntemlah kami bla bla bla
putussss itu perkataan yang terakhir stelah beberapa jam kok aku yg mulai suka ..
haduccchhh minta maaflah aku mau balikan tapi dia gk mau cuma sekedar temen.
taeekkkk gantian malah aku yg suka, cantiknya minta ampun tapi lama kelamaan rasa ne mulai hilang.
sekitar 4 bulan kemudia kami berantem sejak itulah aku gk tau kabarnya hampir 4 bulan aku gk pernah masuk skull kadang masuk :v
masuklah aku mulai rajin skull, di skull aku pendiem, dingin waw misterius banget

to be continued





Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...