Rabu, 20 Februari 2013

lanjut yang beberapa hari yang lalu ...
gara - gara gk update coz mau pelajari abstral projection.
karena ingin lebih dekat sama ALLAH.

langsung saja ......
sampe sampe cewek pada ngeliatin aku ... wkwkwkwk
yang misterius dan mantep ..
trus ada cewek yang selalu ngeliat aku, pura pura gk tau aku, namanya adala ........ sering di panggil chacha .
cantiknya minta ampun...... gile
hari hari pun berlalu sampai akhirnya semesteran pun selesai, aku dan temen temen main biliyard di tempat temen.
sampai suatu ketika ceweknya temenku yang punya biliard dateng ke biliiard.
kagetnya setelah kuliat dia bawa temen juga cacha dan vina,mereka kk kelas mereka sering bertiga selalu dan selalu dak gk pernah terpisahkan.
senang dan gugup, pastilah pas aku giliranku main gak tau masuk. senengnya dia ngeliat aku trus kwkwkwkwkw
sudah semingu hampir kami main biliard selalu ada mereka trio sampai pas waktu ceweknya temenku (mbak yulhie) minjem hp temenku (eggei) gk tau buat apa mereka ketawa. saya pura pura gk tau n trus main aja sambil ngelirik"
setelah mereka pulang (trio) tiba" hpku ada yg misscol no pribadi
pertama sich aku gk tau dan setelah kupikir" aku curiga sama mereka (trio)
pasti mereka tapi pura" gk tau ...
sampai pas pada malam harinya aku basa basi chatingan sama mbak chacha
dia selalu bales apa mungkin dia suka .
ketawa tawa coz seru.
gk tau sampai beberapa hari kami chatingan pokonya penuh dipesan
ujung ujungnya aku minta no hpnya, langsung dikasih (langsung loncat" dikaksursangking senanya)
smsanlah kami, besoknya kami smsan lagi, waktu itu pulangnya cepet aku dan temen pergike biliard dia nanya kemana kubalas kebiliard dia pun kesana ternyata
waaawwwwww mantap tapi sayang aku pemalu padahal suka

to be continued






Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...