Kamis, 14 Februari 2013

ok teman teman ...
saya akan menulis tentang seharian penuh ini aja ngapain aku.
kalau post ini kurang bermanfaat jgn dibaca aku hanya cuman iseng aja buat sekedar biar gak bosen ngepost trus ..
hmmmm
ternyata gk enak ngejomblo .
haduchhh
hari ini kan aku pkl kerja di bengkel (praktek), ehhhh ternyata libur tutup assseeekkkk
trus jalan" dech ma temen .
waktu sore tadi kan maen futsal seru banget kan maennya yang kalah ganti klub dan melawan yang menang.
kami menang berturut - turut 4x
hmmmm apa lagi ...
haduch pasti yg baca bingung jalan ceritanya, maklum baru belajar membuat cerita ..
oo iaaa
tadi kan aku login fb, gk sengaja liat yang di ol yang namanya .... itulah nama panggilanya, kok perasaanku gk tau pengenn gobrol ma dia ..
basa basi lah aku
me : :D
diapun membalas sama, bla bla bla semakin lama dia semakin lama juga balesnya yg terahir gk dibales .
trus aku update status (alay dikitlah gk papa)
ehhhh dia off
apa mngkin aku nyindir dia, udahlah biarkan dulu ...
ada sahabatku yg setia kami sering panggil"lan dengan sebutan 'abang eneng' :D
hahahhaa, padahal gk pacaran wkwkwkwwkwk
setiap hari aku mo buat begini aahhhh iseng iseng
tu sambil dengerin musik kesukaan aku...
sambil baca sambil dengerin musik :D
walaupun bacaan yang di baca kurang bermutu, semoga kalian terhiburlah sedikit juga gk papa ..




Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Ada Yang Broken/Mati Link Harap Coment, Biar Anda Senang Kamipun Senang :D

Tulis Dengan Sopan Kalau Memang Manusia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...